Blang Seunibong Sukses,BLT DD Tahap Ke-3 Cair Di BPD Langsa Detail

Selasa, 21 Juli 2020


Pemerintahan Gampong Blang seunibong selasa 21/7 sekira pukul 09″00 sampai pukul 12″00 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 126 warga penerima di Areal Kantor Bank Aceh Langsa.

Dengan tersalurnya bantuan ini bisa membantu mencukupi kekurangan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha, bagi warga penerima safaat BLT ini dapatlah menggunakan bantuan itu dengan benar agar mamfaatnya dapat dirasakan oleh keluarga penerima.


Pj Geucik Gampong Blang seunibong Tarmizi kepada metrorakyat.com menanggapi bantuan ini mengatakan agar menggunakan bantuan tersebut melengkapi kekurangan untuk kebutuhan hari hari jumlahnya memang tidak besar,maka gunakanlah dengan agar bermamfaat nantinya.

Pak Tar (sapaan akrabnya) juga meminta pada warga penerima bantuan, bila kedepannya ada aturan aturan perubahan maka dapatlah menanggapinya dengan baik, kematangan berpikir masyarakat di suatu gampong sangat membantu pemerintahan gampong dalam melaksanakan program program pemerintah kelanjutannya.


Sementara itu Pak Hendrik sapaan akrab Babhimkamtibmas gampong Blang Seunibong menyampaikan,” bagi warga penerima bantuan dapat lebih bijak mempergunakan bantuan ini,penerima bantuan sifatnya tidak permanen sekali kali waktu pasti ada perubahan (verifikasi data ) jangan nanti apabila namanya tidak tercantum dalam penerima bantuan terus mengambil sikap marah, bilapun ingin lebih jelas imformasinya Kantor Geucik selalu siap menampung warganya.

Lanjutnya segala persoalan apabila tidak paham kantor geucik lah solusinya jangan masalah di pecahkan di warung kopi, nantinya bukan solusi yang kita dapat malah provokasi akan muncul dari pihak lain, semua masalah ada jalan keluarnya sesuai aturan yang berlaku.

 

“Mari kita hidup dalam rukun dan damai, menjaga gampong blang seunibong yang kita cintai ini selalu bersih terhindar dari virus corona,ingat hanya kita sendiri yang menentukan bagaimana perjalanan dan keadaan hidup kedepannya”,pungkanya. (MR/ATAR)

Sumber : metrorakyat.com