Cinta NKRI warnai Gampong Blang Seunibong Detail

Jumat, 14 Agustus 2020


 Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 warga bersama petugas keamanan gampong telah mengibarkan warna merah putih yang menyelimuti seluruh jalan di gampong blang seunibong kecamatan langsa kota, Kamis (13/8/2020).


Kesigapan Babinsa Kopda Endra Pamuji dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hendri Mulyadi di dampingi Pj geucik gampong blang seunibong Tarmizi,semangat warga sangat antusias menggelar persiapan menjelang peringatan hari kemerdekaan republik indonesia,semua Gapura telah terhias dengan umbul umbul.

Kepada metrorakyat.com Babinsa gampong Kopda Endra Pamuji mengatakan, pengibaran bendera merah putih dan pemasangan umbul umbul di setiap gapura ini suatu bentuk dari rakyat bahwa benar benar mencintai negeri ini, membangun negeri harus dimulai dengan mencintai negeri akan ada hasil yang memuaskan terutama untuk gampong juga negeri apabila semua pekerjaan itu didasari rasa cinta.


Terima kasih saya kepada seluruh warga gampong binaan saya yang telah sungguh sungguh telah meluangkan waktu dan tenaganya,kami bangga pada warga blang seunibong.

“Hari ini saya lihat tidak ada satu rumah pun di halamannya yang tidak mengibarkan bendera merah putih,”puji Babinsa Endra yang sangat dekat dengan warga ini.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Hendri mulyadi dikesempatan yang sama secara ringkas mengatakan,” rasa kecintaan pada NKRI adalah sebuah wujud nyata kepedulian kita dalam membangun negeri,hari ini nuansa itu masih tampak begitu kental pada mentalitas warga blang seunibong,semoga semua proses pembangunan di gampong yang kita cintai ini akan terus bejalan dengan baik dan tanpa hambatan”,pungkasnya. (MR/ATAR)

Sumber : metrorakyat.com