Gampong Blang seunibong Cairkan BLT-DD Tahap Pertama 126 Kepala Keluarga Detail

Sabtu, 06 Juni 2020


Sejumlah 126 Kepala Keluarga warga Gampong Blang seunibong kecamatan Langsa Kota, Sabtu (06/06) pagi menerima pencairan dana BLT-DD tahap pertama sebesar 600.000,- per Kepala Keluarga penyaluran langsung oleh pihak Bank Aceh Cabang Langsa.


Pencairan dana BLT-DD ini akan berlangsung untuk ke depannya selama 3 kali pencairan sehingga total dana yang dicairkan untuk setiap warga perkepala keluarga sejumlah 1.800.000,- namun sejauh ini untuk pencairan tahap selanjutnya belum ditentukan semua itu akan ditentukan oleh pemerintah terkait.



Pj Geucik Blang seunibong Tarmizi mengatakan, semua penerima BLT-DD ini adalah hasil musyawarah bersama, sehingga semua warga yang menerima bantuan langsung tunai ini adalah hasil keputusan musyawarah.

“Dan tahapan selanjutnya, akan sesegera mungkin disalurkan, kepada semua masyarakat blang seunibong peserta penerima bantuan untuk tahapan selanjutnya nanti akan diberitahukan melalui kepala dusun masing masing,” terang Tarmizi kepada metrorakyat.com di kantor Geucik Gampong Blang Seunibong (MR/ATAR).

Sumber :metrorakyat.com