Kapolsek Beserta Camat Langsa Kota Sambangi Gampong Blang Seunibong, Laksanakan Bersih-Bersih Cegah Covid-19 Detail

Jumat, 19 Juni 2020


Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Langsa Kota kembali menyambangi gampong Blang Seunibong dalam rangka kegiatan gotong royong dan penyemprotan Disinfektan agar lingkungan steril sehingga hasilnya pencegahan mewabahnya virus covid-19 selalu berjalan dengan baik, Jum’at (19/6) pagi.


Hasil amatan media ini, Kapolsek Langsa Kota, Iptu Ritian Handayani yang di dampingi oleh Camat Langsa kota Heri setyawan beserta seluruh rombongan berkumpul di kantor geucik Blang seunibong,setelah memberi arahan rombongan langsung melaksanakan kegiatan, start kegiatan di pusatkan di Dayah Azhar Al-aziziyah.


Pada kesempatan Kapolsek Langsa Kota menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pimpinan Dayah Azhar Al-Aziziyah Tgk.Ramli Raden dan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan diareal Dayah.

Kegiatan gotong royong terus dilanjutkan ke Mesjid Al-Alzhar,rombongan forkopimcam mengakhiri kegiatan ini hingga batas wilayah gampong Blang Seunibong.

Saat dikonfirmasi media, Pj Geucik Blang Seunibong, Tarmizi mengatakan, kegiatan ini adalah lanjutan dari kegiatan tugas dari pada satgas covid-19.

“Terima kasih saya sebesar besarnya kepada seluruh rombongan forkopimcam yang sangat antusias membantu kami masyarakat blang seunibong agar selalu menjaga gampong selalu bersih dan bebas dari virus corona yang mematikan”,katanya.


Lanjutnya lagi, kepada seluruh perangkat gampong juga lembaga Tuha Pheut yang telah berperan aktif selama ini dan khususnya pada kegiatan ini saya sangat sangat berterima kasih, juga kepada seluruh kader posyandu yang sekaligus adalah anggota satgas covid-19.

“Karena semua kegiatan yang kita lakukan adalah untuk menyelamatkan kita dari mewabahnya virus corona, dimana sampai hari ini negara kita masih terus berperang melawan virus yang mematikan itu,”terang Tarmizi menutupi keterangannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolsek Langsa Kota, Camat Langsa Kota, perwakilan Danramil Kota, Tuha pheut, Kepala Dusun dan seluruh Satgas Covid-19 Gampong Blang seunibong.
(MR/ATAR)

Sumber :metrorakyat.com