Masyarakat Blang Seunibong Terima BLT DD Tahap KE-2 Di BPD Langsa Detail

Rabu, 08 Juli 2020


Pencairan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap ke-2 Gampong Blang Seunibong untuk 126 penerima berlangsung di pelataran bank pembangunan daerah (BPD) Langsa, kegiatan penyaluran pencairan BLT berjalan lancar tanpa ada kendala, Selasa (7/7) pagi sampai selesai.


Proses pencairan yang tertib dan lancar ini mendapat pujian dari seorang warga Sulaiman (57), ianya mengatakan, sangat senang atas proses pencairan BLT tahap ke-2 ini berjalan sangat lancar.



“Kalau pelaksanaannya seperti ini lancar masyarakat penerima sangat puas,terima kasih kepada seluruh perangkat gampong dan pihak bank yang sudah bekerja dengan baik,”ungkapnya.

Tambah warga terdebut, adapun penyaluran BLT tahap ke-2 ini adalah proses lanjutan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebanyak 3 kali pencairan, BLT dana desa ini diperuntukan bagi masyarakat imbas covid-19.

Sambungnya, untuk tahapan selanjutnya jadwal pencairan belum bisa di tentukan.

“Namun akan secepatnya mengingat sekarang sudah bulan juli,mengingat dana BLT ini terhitung dari bulan april,mei dan juni,”demikian ungkap Pj geucik blang seunibong Tarmizi kepada media metrorakyat.com di sela sela aktifitasnya.(MR/ATAR)

Sumber : metrorakyat.com