Pererat Silaturrahmi, Pemuda Blang Seunibong Gelar Tanding Futsal Antar Dusun Detail

Kamis, 20 Agustus 2020


Tingkatkan tali persaudaraan dan kesatuan antar pemuda gampong blang seunibong kecamatan langsa kota, menggelar pertandingan Futsal antar dusun dilangsungkan di arena Grace Futsal, Rabu malam (19/8).


Doni cs sebagai utusan dari pemerintahan gampong kepada media ini mengatakan, pertandingan futsal antar pemuda ini bertujuan menciptakan tali siraturrahmi sesama pemuda agar nantinya akan menciptakan sebuah kesatuan dan kekompakan dalam memajukan gampong blang seunibong dalam sesi olah raga maupun sesi lainnya.

“Kegiatan ini juga terlaksana atas kerja sama sesama pemuda baik itu dalam hal anggaran maupun fasilitas lainnya.Dan saya sangat bangga kerja sama yang baik telah terbentuk pada pemuda pemuda gampong blang seunibong,”ungkapnya.


Pertandingan Futsal antar dusun ini diadakan di arena futsal toko belakang Grace FUTSAL, mengingat momen ini juga bertepatan sebagai bentuk kemeriahan peringatan Hari kemerdekaan RI KE-75, kondisi pandemi Covid-19 apapun acara dilakukan harus berjalan dalam kontek protokol kesehatan.(MR/ATAR)

Sumber :metrorakyat.com